Senin, 25 Januari 2021

7 Tumbuhan Herbal Pilihan dan Khasiatnya

 Assalamu'alaikum sobat biosainskita. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang beberapa tanaman herbal dan khasiatnya yang digabungkan dalam suatu produk kesehatan. Terdiri dari beberapa tumbuhan yang merupakan ilmu dan kedokteran memang bermanfaat bagi kesehatan.

Sobat biosainskita, artikel ini kami sarikan dengan beberapa gubahan dari grup WA dagang Sentral Herbal SP, yang mana toko jamu Sentral Jamu ini ada di Jalan Ronggowarsito Pejagoan Kebumen Jawa Tengah. Dekat dengan P * skesm * s Pejagoan dan Rock * t Ch * cken. Maaf bukan promo ya hehe.

Baiklah berikut inilah ulasan tumbuhan tumbuhan herbal tersebut beserta khasiatnya, yang mana ada dalam produk herbal kopi sevel.

** KOPI 7 ELEMEN (Kopi Tujuh Elemen) **

Kopi Tujuh Elemen (tujuh elemen / sevel) terdiri dari herba-herba pilihan yang telah diracik secara khusus sehingga memberikan khasiat yang luar biasa dan banyak manfaat bagi kesehatan kita dan keluarga.

Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman, yakni: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.


** KOMPOSISI kopi Sevel beserta Khasiatnya:

(Bunga Gula Palm, Buah Mengkudu, Kulit Manggis, Akar Jahe, Batang Kayu Angin, Biji Habbatussauda, ​​dan Daun Sendok.)



* Bunga Gula Palm | ENERGI

Bunga Gula Palm berkhasiat sebagai sumber energi, mengatasi asma, anemia atau kurang darah, kusta, batuk dan demam, baik untuk pertumbuhan anak, makanan awal untuk penderita tifoid, pankreas, dan pengawasan kerja jantung, serta memiliki khasiat seperti madu .


* Buah Mengkudu | RILEKS

Buah ini bersifat sedatif (menenangkan), hipotensif (menurunkan tekanan darah), analgesik (penghilang rasa sakit), anti oksidan, dan anti histamin.


* Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN

Kulit Manggis berkhasiat sebagai antiproliferasi (menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker), mencegah penyakit jantung, mengatasi diare, dan mengatasi gangguan haid.


* Akar Jahe | BIO ENERGI

Akar Jahe ini berkhasiat untuk mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, migrain, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah pernafasan, serta meningkatkan daya tahan tubuh.


* Batang Kayu Angin | ANGIN

Batang Kayu Angin berkhasiat sebagai obat masuk angin, mengatasi infeksi saluran nafas, TBC, mencret, disentri, sariawan, peluruh air seni, dan membantu mengatasi batuk.


* Biji Habbatusauda | RAJA (SEMUA PENYAKIT)

Biji Habbatussauda bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), antihistamin / antialergi, antitumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti inflamasi.


* Daun Sendok | SISTEM URINE

Daun sendok ini berkhasiat untuk membantu mengatasi gangguan pada saluran kencing, batu ginjal, pembengkakan dan radang prostat, infeksi saluran kencing, dan anti diabetes, serta sebagai hepatoprotektor.


Baiklah, demikian herbal tumbuhan herbal yang terdapat dalam kopi sevel beserta khasiatnya.

Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan. Akhirnya, semoga bermanfaat.

Lihat juga: Panen Anggrek

Lihat/baca juga: Uji nyala berbagai unsur

Wassalamu'alaikum.

0 comments:

Posting Komentar