Tips Memilih Laptop yang Tepat

Tips Memilih Laptop Yang Tepat - kali ini kami memutuskan untuk memberi anda beberapa tips berguna jika anda mempertimbangkan untuk membeli laptop baru. Jika anda tidak yakin tentang apa yang penting dalam memilih Elektronik yang tepat untuk anda, lihat apa yang menurut kami penting!

Sementara tablet mendapatkan semua perhatian akhir-akhir ini, ada alasan mengapa laptop terus menjadi pilihan pertama bagi kebanyakan orang. Untuk membuat panggilan yang tepat, jawab saja beberapa pertanyaan itu.

Gambar: google images


1. Berapa ukuran yang anda butuhkan?

Semua laptop dirancang untuk portabel, tetapi seberapa portabel mereka untuk seorang individu dalam hal ukuran dan berat mesin? Jika anda akan menggunakan laptop terutama di rumah dan tidak akan banyak memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain, dapatkan laptop dengan layar 15 inci .

Untuk keseimbangan terbaik antara mobilitas, kinerja, dan masa pakai baterai, pertimbangkan laptop dengan layar 13 hingga 14 inci (3,5 hingga 5,5 pon). Jika anda ingin bepergian dengan sangat ringan, dapatkan laptop dengan layar  11,6 hingga 12 inci (3 hingga 4 pon).


2. Berapa banyak uang yang ingin anda keluarkan?

Saat ini, anda dapat dengan mudah menemukan laptop serba guna dengan kinerja yang baik. Itu cukup baik untuk sebagian besar konsumen yang ingin menjelajahi web, memeriksa email atau facebook, dan bermain game kasual. 


3. Bagaimana dengan utilitas?

Anda membutuhkan laptop yang mudah digunakan? Tombol keyboard dan mouse harus memuaskan dan mulus untuk dioperasikan.


4. Spesifikasi apa yang anda cari?

Spesifikasi notebook seperti CPU, Hard Drive, RAM, dan chip grafis bisa sangat membingungkan! Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah apa yang anda rencanakan dengan laptop anda. Untuk performa mainstream, kami merekomendasikan prosesor intel core i3 . Prosesor AMD seri a tidak secepat rekan intel mereka, tetapi mereka menawarkan kinerja grafis yang lebih baik.

Pengguna dan gamer yang kuat harus mempertimbangkan CPU intel core i5 atau core i7 kelas atas. Untuk RAM, pilih minimal 3GB (4GB lebih baik) untuk menjalankan Windows 7 Premium. Bagi banyak pengguna, ukuran adalah faktor terpenting dalam memilih Hard Drive. Jika anda memiliki pilihan, kami akan merekomendasikan 500 GB HD .


Komentar

Sponsor (1)

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Tes Masuk SMP Labschool (Matematika)

Jenis-jenis Penyerbukan, Pembuahan, dan Penyebaran Biji pada Tumbuhan

Contoh Soal-soal IPA SMP Bab Teknologi Ramah Lingkungan

Hewan-hewan Penghasil Listrik di Dunia

Ulat Daun Jeruk: Perubahan Warna Tubuh